Keadaan Berubah Karena Hinaan

OKs.

Ini adalah tulisan, di tahun 2017 dan kurang lebih gua akan bercerita setelah gua lulus dari SMA.

14969_891976247491143_1017505978278620958_n

yaps, gua lulus SMA di tahun 2007, tepatnya sebuah SMA Negeri di Bekasi,

Okeh, sekilas Flashback mengenai keadaan  di SMA , yang masuk IPA, dan semua berawal dari keberuntungan…ha3.

Ketika menjelang UN, di situ gua bener2 ga bisa apa2… ngerjain aja palingan dapet nilai 3. dari skala 10…ha3

Tapi ya mau gmn lagi, segitu aja kemampuan gua dalam mengisi soalnya,… di saat yang laen les untuk mendapatkan nilai bagus a.k.a upgrade level. gua ga bisa, karena emang ORtu gua ga bsa untuk biayaain gua dalam les, ini itu..ha3… ya mau gmn lagi keadaan ekonomi keluarga gua emang sedang ga bagus, ketika itu.

OK, kemudian pernah satu momen gua maju ke depan ngerjain soal MTK, dan gua ga bisa ngerjain, akhirnya di suruh berdiri 1 jam sambil madep papantulis, jeng-jeng…ketika itu Wali kelas gua, bilang ,,”hanya KEAJAIBAN yang akan membuat kamu lulus dari UN”,, OK Fix, itu adalah hinaan , yang kesekian kalinya untuk gua dalam mengarungi kehidupan yang keras ini…ha3

 

Next, ketika UN dan segala macam upaya dan DOA, akhirnya…gua bisa mendapatkan nilai UN yang cemerlang , B.Ind 8, MTK 7, dan B.ing 10. (skala 10)

Ya itu lah hinaan yang membuat gua mendapatkan nilai seperti itu,…ha3

Kemudian, setelah lulus dan mendaftar kuliah kesana kemari, mulai dari STAN<UI<UNJ//…semua worst gatot…wkwkw

skip aja, langsung di akhir tahun 2007 gua bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan otomotof roda 2,,…… dan lumayan lah bisa mengumpulkan pundi2 uang untuk bisa merasakan indahnya dunia..ha3

2010, masuk lagi kerja di perusahaan otomotif roda 4. Dan jeng-jeng…di tahun 2011, gua di persiapkan untuk menikah…yaps222…. inilah jalan hidup gua, dan gua jalani dengan bahagia..ha3

ketika akan meminta ijin untuk cuti nikah,,,jeng2-jeng…gile bener ada atasan gua yang ngatain hidup gua,,.. dan begini katanya “kamu itu gmn sih, masih anak kontrak aja berani nikah, bakalan hancur hidup kamu,”.////

???? damn, i hate that’s word…dan sampai saat ini  masih jelas kata2,,itu di telinga w 😀

Ok, hinaan ke-2 dalam hidup gua, diterima dengan baik oleh gua 🙂 gagakakgkgk

dan…finally, di tahun 2012 gua masuk kuliah di Gunadarma dengan jrusan manajemen S1,,,di lanjutkan dengan kesibukan bekerja,kuliah,dan berkeluarga 🙂

Difase ini, semua lemparan batu hinaan , gua jadikan dinding kesuksesan untuk diri w :)…gua bener2 belajar dan menghargai semua yang ada…

akhirnya di tahun 2016 Okt,  gua bisa mendapatkan gelar S.E

dan sekarang gua bekerja sebagai Auditor Keuangan.

12243196_1006455546043212_6893178386388420119_n-e1501734966105.jpg

 

masih ingin berharap bertemu dengan atasan gua, yang tempo hari bilang hidup gua akan hancur, dan bertemu wali kelas gua, yang bilang hanya keajaiban yang bkin gua lulus UN,,,, Come on…world >>:>:

ini adalah dunia, dan kita hanya punya waktu 60 tahun, hanya waktu yang sebentar, dan pergunakan hidup untuk hal2 yang baik dan berguna untuk semua orang.

Terima kasih sudah membaca ., tulisan yang sangat bruk ini..ha3.

C.U.

Tinggalkan komentar